Back to School! Rekomendasi Lip Tint Natural untuk Anak Sekolah

21 Jun 2024
Back to School! Rekomendasi Lip Tint Natural untuk Anak Sekolah

Halo, BeautyHaul Squad! Mau tampil cantik tapi tetap natural tiap ke sekolah? Coba pakai lip tint, deh! Salah satu lip product ini punya formula yang cepat menyerap dan memberikan efek stain yang tahan lama di bibir, jadi nggak perlu sering-sering touch up saat di sekolah.  Yuk simak jenis lip tint plus tips dan rekomendasi produk dari MinBHI ini!

 

Tips Memilih Lip Tint untuk Dipakai ke Sekolah

 

1. Pilih Warna yang Natural: Ini adalah poin paling penting yang harus kamu lakukan, BeautyHaul Squad. Pilih warna-warna natural seperti pink, peach, atau coral yang cocok dengan warna bibir alami kamu.

 

2. Perhatikan Kandungan: Pastikan kamu memilih lip tint yang mengandung bahan-bahan alami seperti beeswax dan flower oil complex yang nggak membuat bibir kamu kering.

 

3. Uji Coba: Nah, sebelum membeli, uji coba dulu di tangan atau bibir untuk memastikan cocok atau tidak dengan kulit kamu. Kalau kamu punya bibir kering, pilih lip tint dengan jenis oil based. Kalau kamu mau yang super ringan dan lebih stain, pilih lip tint tipe water based!

 

Rekomendasi Lip Tint Terbaik untuk Anak Sekolah

 

Setelah baca penjelasan MinBHI di atas, udah kebayang kan mau beli produk lip tint yang seperti apa? Nah, untuk lebih memudahkan kamu dalam memilih, kamu bisa coba rekomendasi produk dari MinBHI ini, check it out!

 

Emina Airy Surprise Tint

 

Shade recommendation: Feelin’ Pink

 

 

BeautyHaul Squad sudah tahu belum kalau Emina baru saja launching produk lip tint baru, Airy Surprise Tint. Dinamai “surprise” karena produk ini punya texture-changing dari gel-to-soft blur, bikin bibir tampak halus dan memudarkan garis bibir. Klaimnya, lip tint ini bisa tahan lama hingga 12 jam tanpa transfer, lho. Nggak perlu repot touch up di sekolah lagi, deh!

 

Hanasui Tintdorable Lip Stain

 

Shade recommendation: Sweet

 

 

Nah, lip tint satu ini cocok banget buat kamu yang cari produk affordable tapi tetap cantik! Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural, bikin looks bibirmu fresh dan natural. Produk ini juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein, jadi bisa meningkatkan hidrasi dan kelembapan bibir. Teksturnya juga nyaman dan ringan lho, plus tahan lama. Yuk cobain!

 

Pigeon Teens Jelly Tint

 

Shade recommendation: Berry Kiss

 

 

Brand satu ini sudah terkenal dengan produk-produknya yang dikhususkan untuk remaja lho, BeautyHaul Squad. Untuk lip tint-nya sendiri, Pigeon Teens Jelly Tint punya tekstur yang ringan dan nggak lengket. Diperkaya dengan Jojoba Oil, Chamomile Extract dan Glycerine, auto bikin bibir kamu lembap sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Seperti klaimnya, suitable for school-daily look, love at first swipe!

 

Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

 

Shade recommendation: Twinnie

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp65.500

Rp59.000

 

Ombrella Lip Totem Tint juga bisa kamu jadikan pilihan, BeautyHaul Squad! Kalau kamu mau bibir ombresehat seperti K-Idol, lip tint ini cocok banget buat kamu. Dengan formula yang tahan lama dan non-drying, kamu bisa pakai lip tint ini seharian tanpa cemas bikin bibir pecah-pecah atau ninggalin stain yang nggak alami. Bibir gelap langsung ketutup dalam sekali swipe, get that healthy juicy lips now!


So itu dia rekomendasi lip tint dari MinBHI yang bisa kamu jadikan andalan buat dipakai ke sekolah, BeautyHaul Squad. Yuk cobain saat mulai masuk sekolah nanti!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping