Anti Jerawat Ngamuk! Ini Rekomendasi Moisturizer Lokal yang Aman Digunakan saat Breakout

28 Aug 2024
Anti Jerawat Ngamuk! Ini Rekomendasi Moisturizer Lokal yang Aman Digunakan saat Breakout

Beautyhaul Squad yang punya kulit berjerawat, pasti udah tau betapa tricky-nya nyari moisturizeryang cocok, kan? Kalau salah pilih, bisa-bisa jerawat makin meradang. Makanya, MinBHI mau kasih rekomendasi moisturizer lokal yang gak cuma aman, tapi juga bisa bantu kulit kamu tetap terhidrasi tanpa bikin jerawat makin parah. Yuk simak sampai habis!

 

1. Emina - Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

DAPATKAN DI SINI

Rp26.600

 

Cari pelembap yang ringan dan cepat meresap? Coba pakai moisturizer dari Emina ini, deh. Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, ada kandungan ekstrak Rosebay Willowherb yang bisa membantu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan. Teksturnya gel, jadi gak bakal bikin kulit kamu greasy. Plus, harganya juga ramah di kantong!

 

2. Glad2Glow - Centella Allantoin Shooting Gel Moisturizer

DAPATKAN DI SINI

Rp35.100

 

Moisturizer dari Glad2Glow ini juga worth to try, Beautyhaul Squad! Dengan kombinasi Centella Asiatica dan Allantoin, moisturizer ini gak cuma bikin kulit lebih lembap, tapi juga bantu menenangkan kemerahan di kulit wajah. Memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah menyerap, jadi cocok buat kamu yang gak suka rasa lengket di wajah. Ini beneran lifesaver buat kamu yang sering berurusan dengan kulit meradang!

 

3. The Originote - Hyalucera Moisturizer Gel

DAPATKAN DI SINI

Rp40.500

 

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel adalah pilihan tepat buat Beautyhaul Squad yang mau hidrasi maksimal tanpa efek samping. Kombinasi Hyaluronic Acid dan Ceramide di dalamnya bisa memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Kulit berjerawat tetap terhidrasi dengan baik, dan kamu bisa bilang bye-bye sama kulit kering!

 

4. Somethinc - Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

DAPATKAN DI SINI

Rp113.600

 

Nah, kalau kulit kamu sering banget “ngamuk”, produk dari Somethinc ini bisa jadi penyelamat. Calm Down! Skinpair R-Cover Cream mengandung kombinasi bahan yang menenangkan kulit seperti Madagascar Centella Asiatica dan Encapsulated Ceramide. Gak cuma bantu meredakan iritasi, tapi juga memperbaiki skin barrier kamu yang rusak. Teksturnya creamy, tapi gak berat di kulit, jadi pas banget buat dipakai sehari-hari!

 

5. Skintific - 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

DAPATKAN DI SINI

Rp123.400

 

Moisturizer ini bisa dibilang rajanya hydrating gel untuk kulit berjerawat. Dengan kandungan 5% Panthenol, Skintific Acne Calming Water Gel bekerja menenangkan kulit dan mengurangi iritasi. Ada teknologi Inskin Permeability yang membuatnya 3 kali lebih cepat diserap oleh kulit dan kasih sensasi cooling. Teksturnya water gel, jadi super ringan dan bikin kulit terasa adem. Hasilnya? Kulit tetap lembap, jerawat kalem, dan gak ada rasa greasy sama sekali!

 

6. Scora - 5% Hydramoist Gel

 

 

Terakhir, pelembap yang sempat viral di TikTok karena mengandung Niacinamide tapi harganya super affordable, Scora moisturizer! Selain melembapkan dan menjaga skin barrier, moisturizer ini juga dapat melindungi sel-sel kulit wajah dari efek radikal bebas, mengoptimalkan regenerasi kulit, plus meredakan kulit iritasi. Diformulasikan dengan Super Moisturing Max, Niacinamide, dan Witch Hazel yang bisa mengatasi kulit bertekstur, mencegah penuaan dini, dan meredakan kemerahan pada kulit. Worth a try!

 

Nah, itu dia rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat dan beruntusan dari MinBHI. Semuanya punya tekstur ringan dan kandungan yang menenangkan, jadi Beautyhaul Squad gak perlu khawatir jerawat makin parah. Penasaran mau coba? Yuk, pilih yang paling cocok buat kamu, beli produknya di #BeautyhaulAja!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping