Aksi Artis Hollywood di Red Carpet Toronto International Film Festival, Super Glamorous!

10 Sep 2024
Fashion Artis di Toronto International Film Festival

Siapa bilang musim panas identik dengan gaya yang membosankan? Para selebriti Hollywood membuktikan sebaliknya di red carpet Toronto International Film Festival. Tidak hanya hadir untuk mempromosikan film atau serial terbarunya, para artis ini muncul dengan busana dari rancangan desainer ternama yang juga dilengkapi aksesori yang memukau. Ini dia cuplikan gaya glamor dari beberapa artis papan atas yang hadir!

 

Ana De Armas

 

 

Pink and adorable! Dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Eden, Ana De Armas hadir dalam red carpet Toronto International Film Festival menggunakan busana dari Louis Vuitton! Busana ini terbilang sebagai semi gaun, karena sebenarnya dari atasan dan bawahan terdiri dari tanktop dan juga skirt. 

Skirt dibuat menggunakan bahan sheer lace, dengan sentuhan sequins berwarna perak yang menciptakan kesan mewah. Penampilannya semakin cantik dengan tambahan choker diamond yang senada dengan gelangnya yang sama-sama terbuat dari diamond. 

 

Daisy Edgar Jones

 

Source: Instagram Daisy Edgar Jones

 

Our brat summer girl is shining! Setelah selesai dengan promo film Twisters, Daisy Edgar Jones langsung hadir di Toronto International Film Festival untuk mempromosikan filmnya bersama Jacob Elordi yang berjudul On Swift Horses.

Aktris kelahiran London ini mengenakan dress rancangan Gucci dengan detail yang cukup menarik. Gak cuma warna biru yang super cantik, dress ini dibuat dengan one shouldered cape, dengan panjang dress yang menjuntai ke belakang. 

Tidak hanya bentuk cape yang hanya dirancang di satu pundak saja, bentuk neckline dari dress ini juga dibuat tertutup hanya di satu bagian pundak. Sementara pundak sebelahnya, bagian neckline dibentuk terbuka. Detail seperti ini membuat area leher Daisy jadi lebih ter-highlight!

 

Sydney Sweeney

 

Source: Instagram Red Carpet Space

 

Looks super poised and lady-like! Saat hadir di Toronto International Film Festival, Sydney Sweeney mengenakan mid length dress dari koleksi brand Erdem, sebuah merek fashion asal London. Dress inidi-design dengan atasan cape disertai dengan flare skirt yang berwarna broken white. Baik cape dan skirt disertai dengan detail bunga  yang bikin dress gak kelihatan membosankan.

 

Jennifer Lopez

 

Source: Instagram JLo

 

Now this is called the revenge dress: Sweet yet sexy! Kemunculan Jennifer Lopez di Toronto International Film Festival 2024 menjadi red carpet pertamanya setelah rehat sehabis mengurus urusan pribadinya. Mempromosikan film berjudul Unstoppable, pelantun On The Floor ini hadir memakai busana rancangan Tamara Ralph dengan bahan berwarna silver bak lampu disko, yang dilengkapi dengan pita berwarna hitam pada bagian pundak dan pinggang. Tampilannya terlihat semakin seksi karena dress ini dirancang dengan bentuk high splits up, sehingga menunjukkan sebagian lekukan tubuh JLo yang super hot!



Penampilan para artis di atas saat hadir di Toronto International Film Festival tentunya tidak lepas dari bantuan banyak orang di belakang layar, seperti designer, makeup artist, stylist, hair stylist, photographer dan lain-lain. It takes a village to build one’s look! Kalau kalian Beautyhaul Squad, paling suka penampilan siapa? Jangan lupa untuk stay tuned terus di blog Beautyhaul, dan pantengin terus berita seputar fashion lainnya ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping