7 Rekomendasi Film & Drama Terbaru di Bulan September 2024

24 Sep 2024
rekomendasi drama dan film

Beautyhaul Squad, gak kerasa ya tahun ini kita udah di bulan September aja. Pas banget nih, bulan ini ada banyak film dan drama baru yang siap nemenin waktu santai kamu. Dari genre romance hingga thriller, semuanya udah MinBHI rangkumin buat kamu streaming menemani waktu luang kamu. Check it out!

 

How To Make Millions Before Grandma Dies

 

 

Buat Beautyhaul Squad yang kemarin ketinggalan nonton How To Make Millions Before Grandma Dies di bioskop, kabar baik, sekarang film ini udah ada di Netflix. Menceritakan tentang pemuda laki-laki bernama M yang meninggalkan pekerjaannya untuk merawat neneknya yang sedang sakit parah. Namun, itu semua dilakukannya demi mendapatkan warisan jutaan dolar dari neneknya. Saran MinBHI, siapin tisu pas nonton karena filmnya mengandung bawang.

 

Emily in Paris Season 4 in Part 2

 



Buat Beautyhaul Squad yang udah gak sabar nungguin kelanjutan series Emily in Paris Season 4 di Netflix, ada good news! Part 2 dari season ini udah tayang di Netflix  tanggal 12 September. Siap-siap deh buat ikut petualangan Emily di kota Paris yang penuh drama. 

 

Mulai dari kisah pekerjaannya sebagai marketing yang hectic, hingga kisah romansa yang bikin baper. Jadi, pastikan kamu siapin popcorn dan jangan sampai ketinggalan nonton episode-episode terbarunya.



Sekotengs

 

 

Serial drama baru dengan judul Sekotengs ini akan ada di Prime Video, lho Beautyhaul Squad. Diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama karya Lifina. Fun fact, Sekotengs adalah kependekan dari Sekumpulan Koas Sok Ganteng. 

 

Memiliki genre slice of life, drama ini menampilkan perjalanan empat pria yang sedang mengejar cita-cita menjadi dokter. Serial ini akan tayang tanggal 26 September, dan dibintangi aktor populer seperti Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Arbani Yasiz, dan Abidzar Al-Ghifari. 

 

 

Perfect Family

 

 

Pecinta drakor, MinBHI ada rekomendasi drakor thriller baru yang wajib kamu tonton di Viu nih, judulnya Perfect Family. Menceritakan sebuah kisah keluarga yang tampak bahagia, Choi Jin Hyeok, seorang kepala keluarga yang menjadi pengacara sukses, dan istrinya Hae Eun Joo mantan spesialis neuropsikiatri. 

 

Suatu hari, pasangan suami istri tersebut mengadopsi seorang anak perempuan yang diberi nama Choi Sun Hee. Keluarga yang bahagia ini tiba-tiba berubah setelah Choi Sun Hee diduga terlibat kasus pembunuhan.



Agatha All Along

 

 

Meskipun di tahun 2024 film Deadpool & Wolverine menjadi satu-satunya film MCU yang yang di bioskop, tapi MCU masih punya berbagai proyek menarik sepanjang tahun ini, lho. Salah satunya serial Marvel dengan judul Agatha All Along yang menjadi spin-off dari serial Wanda Vision. 

Serial ini menceritakan Agatha Harkness yang telah kehilangan kekuatan sihirnya setelah dikalahkan Wanda Maximoff, alias Scarlet Witch. Catet tanggalnya, karena serial ini akan mulai tayang tanggal 18 September di Disney+.

 

In Vogue The 90s

 



All fashion lovers pasti udah gak asing lagi sama yang namanya Anna Wintour. Dalam serial dokumenter di Disney+ berjudul In Vogue: The 90s, kita diajak menelusuri dunia fashion lewat sudut pandang Anna Wintour, Edward Enninful, dan Hamish Bowles.  

 

Dengan bintang tamu seperti Kate Moss, Naomi Campbell, dan Tom Ford, serial ini membahas tren fashion di tahun 90-an yang menjadi momen penting dalam dunia fashion. Catet tanggalnya dan jangan lupa streaming episode pertamanya mulai tanggal 13 September.



So, Beautyhaul itu dia list drama dan film yang wajib banget kamu streaming di bulan september 2024. Stay tuned di blog Beautyhaul untuk baca rekomendasi film dan drama yang paling hype. See you! :D

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping