7 Idol K-Pop Berzodiak Virgo, Si Perfeksionis yang Setia dan Penuh Karisma

17 Sep 2024
Idol KPOP

Calling out all September babies (dan yang ngerasa Virgo banget)! Kamu pasti udah tau dong, kalau zodiak yang satu ini terkenal banget sama sifatnya yang perfeksionis tapi juga sangat setia, sehingga membuat mereka jadi sangat berkarisma. Nah, ternyata banyak juga lho, idol K-Pop yang lahir pada tanggal 23 Agustus - 21 September, dengan zodiak Virgo. 

 

Beautyhaul Squad, penasaran gak kira-kira siapa aja nih idol K-Pop yang punya zodiak Virgo? Let’s check it out!

 

Jungkook ‘BTS’

[Source: Pinterest]


Main vocalist sekaligus maknae dari boy group BTS, Jungkook, adalah salah satu idol K-Pop berzodiak Virgo. Lahir pada 1 September 1997, Jungkook juga dikenal sebagai laki-laki pekerja keras dalam berkarir sebagai idol.  Menariknya lagi, Jungkook sering terlihat membantu para staf, mulai dari bersihin lokasi syuting video klip hingga beres-beres di backstage konser. Berkat itu pula, Jungkook sering dijuluki golden maknae.

 

RM ‘BTS’

[Source: Pinterest]

 

Kim Nam-Joon atau sering disapa RM ‘BTS’ lahir pada 12 September 1994 juga memiliki zodiak Virgo. Leader BTS yang satu ini dikenal sebagai sosok yang sangat mencerminkan sifat khas zodiaknya, yaitu pekerja keras, rendah hati, dan berkepribadian hangat. Dalam beberapa kesempatan, RM sering banget terlihat memberikan apresiasi atas ide-ide para member BTS yang lainnya. Sweet banget gak sih?

 

Chen ‘EXO’

[Source: Pinterest]

 

Soal kebaikan hati seorang Kim Jong-Dae atau sering dikenal Chen ‘EXO’ udah gak perlu diragukan lagi! Sebagai seorang Virgo sejati, Chen sering banget menunjukan kelembutan dalam bersikap dan perilakunya yang penuh perhatian. Gak heran kalau para fans atau EXO-L pada terkagum-kagum sama Chen. Bahkan, D.O, salah satu member EXO, pernah kasih testimoni kalo Chen adalah orang yang selalu sopan dan peduli terhadap sekitarnya. Virgo vibes banget, ya!

 

Mark ‘Got 7’

[Source: Pinterest]

 

Pria yang terorganisir dan pekerja keras, itulah yang menggambarkan Mark ‘GOT7’. Di kalangan para penggemar atau ahgase, Mark dikenal sebagai sosok yang paling pendiam dibandingkan member boy group GOT7 lainnya. Tapi bukan berarti Mark gak pandai berkomunikasi, melainkan dia selalu berhati-hati dan berpikir dengan matang sebelum berbicara. Sering kali Mark menyampaikan opininya yang luar biasa. Kuat banget ya sisi Virgo dalam dirinya Mark, tenang, analitis, dan bijaksana!

 

Felix ‘Stray Kids’

[Source: Instagram @yong.lixx]

 

Meskipun suaranya terdengar dalam dan dingin, kepribadian Felix justru sangat hangat dan baik hati, sesuai dengan zodiaknya. Lahir pada tanggal 15 September 2000, Felix ternyata juga punya kemampuan luar biasa di bidang lain. Felix jago banget dalam ilmu bela diri Taekwondo, bahkan udah memiliki sabuk hitam tingkat tiga. Gak cuma itu, dia juga pernah menang dalam kompetisi renang. Wah, bener-bener serba bisa ya, Beautyhaul Squad. 

 

Joy ‘Red Velvet’

[Source: Instagram @_imyour_joy]

 

Joy Red Velvet, yang lahir pada 3 September 1996, adalah Virgo yang dikenal oleh para penggemarnya berkat kepribadiannya yang hangat dan baik hati. Sebagai seorang idol, Joy gak cuma berkarisma saat di atas panggung, tapi juga berhasil mencuri hati para penggemar lewat sikap ramah dan tulusnya. Gak heran kalau Joy punya banyak teman di antara para idol lain. Joy benar-benar tipe Virgo yang gak cuma berkarisma, tapi juga selalu membawa energi positif ke mana pun dia pergi ya, Beautyhaul Squad.

 

Nayeon ‘Twice’

[Source: Instagram @nayeonyny]

 

Idol girl group kelahiran 22 September 1995 ini dikenal dengan sifatnya yang selalu ceria, energik, dan pekerja keras. Meskipun selalu terlihat ceria, saat Nayeon sendirian, sisi logis dan perfeksionisnya mulai banget terlihat. Dia sangat teliti dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal, khususnya saat perform di atas panggung. Beautyhaul Squad, Nayeon benar-benar contoh Virgo yang tak hanya lovable, tapi juga sangat berdedikasi ya.


So, Beautyhaul Squad, itu dia deretan K-Pop idol berzodiak Virgo yang penuh karisma dan pesona! Stay tuned terus di blog Beautyhaul untuk baca artikel seputar zodiak lainnya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping