6 Inspirasi Nail Art Simple dan Cantik!

03 Jul 2024
6 Inspirasi Nail Art Simple dan Cantik!

Awal bulan saatnya self rewards! Salah satu caranya yaitu mempercantik kuku dengan nail art. Dari pola garis-garis yang elegan hingga sentuhan sparkle dengan glitter, semua bisa diaplikasikan di kukumu. Nah, kalau kamu lagi cari inspirasi nail art yang simpel tapi tetap cantik, mungkin beberapa rekomendasi desain dari MinBHI ini bisa kamu jadikan inspirasi!

 

1. Modern Aura Nails

 

Source: Pinterest

 

BeautyHaul Squad tau nggak sih, aura nails jadi salah satu nail art populer 2024 favorit banyak orang, lho. Warna desain kuku yang feminin dan modern ini cocok banget buat kamu yang mau menambahkan sentuhan glamour pada gaya sehari-hari. Kamu bisa pilih kutek warna apa saja sebagai base, lalu pilih warna kontras untuk efek auranya. Mau lebih berkilau? Kamu bisa tambahkan glitter juga!

 

Source: Pinterest

 

Kalau kamu merasa desainnya terlalu polos, bisa banget lho ditambah pola-pola kecil menggunakan dotting tool dan small brush. Desain ini cocok untuk acara khusus atau sekedar menambah warna pada penampilan sehari-hari kamu!

 

2. Cat Eyes and Glazed Donut Nails

 

Source: Pinterest

 

Desain satu ini cocok banget buat kamu yang mau punya tampilan kuku simple tapi flawless! Kutek yang digunakan memiliki partikel magnetik yang bisa diarahkan dengan magnet khusus, tujuannya untuk menciptakan efek garis atau pola tertentu yang mengkilap seperti mata kucing.

 

Source: Pinterest

 

Mirip dengan cat eye nails, glazed donut nails yang terinspirasi dari Hailey Bieber juga punya looks shiny dan reflecting. Bedanya, efek mengkilap seperti donut glazed di nail art satu ini berasal dari top coat yang memberikan efek chrome finish. Kalau kamu mau punya kuku yang minimalistic dan clean look tapi tetap elegan dan berkelas, style ini cocok banget buat kamu!

 

3. Flowery Accent Nails

 

Source: Pinterest

 

Mau hadiri outdoor event? Flowery accent nail art adalah pilihan yang tepat! Biasanya, desain ini menggunakan kutek warna nude sebagai base, sebelum dihiasi dengan berbagai desain bunga menggunakan kuas dan dotting tool.

 

Source: Pinterest

 

BeautyHaul Squad merasa aksen bunga di setiap kuku bikin look-nya terlalu ramai? Bisa kok hanya diaplikasikan di satu atau dua jari aja. Sedangkan sisa kuku yang lain hanya diwarnai polos menggunakan base warna yang sama, atau diberi sentuhan french tips dengan warna senada. Simple and perfect for any occasion!

 

4. Picnic Day Nail Art

 

Source: Pinterest

 

Tren nail art terakhir yang MinBHI rekomendasikan ini punya look yang cheerful dan fun. Dengan campuran nail art berbeda seperti fruity, ribbon, confetti, clouds, dan lain-lain yang diaplikasikan di atas base warna netral.

 

Source: Pinterest

 

Jika desain yang kamu mau terlalu sulit untuk digambar secara manual, kamu bisa menggantinya dengan decals atau stiker. Tempel hiasan di atas kuku menggunakan lem khusus, dan voila! Kuku langsung auto cantik tanpa ribet!


Jadi gimana, BeautyHaul Squad? Udah menentukan mau nail art dengan desain apa? Semua kutek dan tools yang MinBHI mention di atas bisa kamu temukan dengan mudah di online atau offline store, ya. Kalau merasa kesulitan atau malas membuatnya sendiri di rumah, kamu bisa langsung datang ke salon nail art. Sampai jumpa di artikel berikutnya, BeautyHaul Squad. Stay fabulous!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping