5 Rekomendasi Film Romcom 2000an yang Bisa Ditonton di Netflix

By Alisa Kintan Giovani
15 Oct 2024
Rekomendasi film romcom 2000

Beautyhaul Squad, pernah merasa bosan dengan filmromcom kekinian? Kalau iya, mungkin kalian perlu menonton ulang film-film romcom 2000-an. Selain menghadirkan cerita yang gak lekang oleh waktu, beberapa film romcom ini juga punya daya tarik tersendiri yang bikin rasa nostalgia muncul kembali. Ingin tahu film apa saja yang dimaksud? Simak artikel ini!

 

Notting Hill

 

William, yang dimainkan oleh Hugh Grant merupakan seorang pemilik toko buku di London. Suatu hari, toko buku-nya kedatangan seorang artis populer bernama Anna Scott yang dimainkan oleh Julia Roberts. Pertemuan mereka yang secara tidak sengaja itu berlanjut hingga saat William bertemu Anna lagi di sebuah acara, dan dirinya tidak sengaja menumpahkan minuman ke baju Anna.

 

Di sini lah perjalanan cinta mereka bermula, dua orang yang datang dari latar hidup yang berbeda, namun pada akhirnya bisa bersatu. Film diberi judul berikut karena seluruh proses shooting dilakukan di area neighbourhood yang terletak di West London: Notting Hill. Buat pecinta romcom yang lagi cari tontonan soal kisah cinta ringan dan mendalam, Notting Hill adalah jawabannya!

 

Serendipity

 

 

Sebuah kebetulan yang menguntungkan. Film berkisah soal Jonathan (John Cusack) dan Sara Thomas (Kate Beckinsale) yang berpapasan di sebuah toko. Keduanya hendak membeli sarung tangan, sementara sarung tangan tersisa hanya satu pasang. Meskipun Jonathan sangat menginginkan sarung tangan tersebut, pada akhirnya ia memberikannya kepada Sara.

Sejak pertemuannya saat itu, hubungan Jonathan dan Sara tentu tidak mulus-mulus saja. Banyak rintangan yang menghadang, namun banyak juga kejadian tak terduga yang membuat mereka bisa bersatu. Film ini cocok untuk kalian yang percaya bahwa jodoh itu sudah diatur alias takdir!

 

The Holiday

 

 

Amanda Woods (Cameron Diaz) dan Iris (Kate Winslet) sama-sama mengalami putus cinta.

Untuk melupakan kesedihan mereka, keduanya memutuskan untuk bertukar rumah melalui sebuah situs web. 

Amanda pergi ke sebuah desa kecil di pedesaan Inggris, sementara Iris pergi ke Los Angeles.Selama di sana, secara tidak terduga mereka menemukan cinta. Amanda bertemu dengan saudara laki-laki Iris, Graham (Jude Law), seorang penulis skenario. Sementara itu, Iris bertemu dengan Miles (Jack Black), yang menjadi tetangganya.




First Daughter

 

Sebagai anak presiden Amerika Serikat, sudah pasti kehidupannya diawasi 24 jam 7 hari. Itu lah hal yang dirasakan oleh Samantha (Katie Holmes). Merasa terkekang dengan perlakuan tersebut, Samantha meminta agar penjagaannya dikurangi.

Akhirnya, permintaannya dituruti. Namun, pihak Secret Service justru melakukan hal lain demi mengamankan first daughter ini. Pengawal bernama James (Marc Blucas) diutus dan akhirnya menyamar menjadi teman kuliah Samantha. 

Di situ lah James dan Samantha saling mengenal satu sama lain, sampai akhirnya Samantha membawa James ke acara kepresidenan, dan di acara tersebut akhirnya ketahuan bahwa James adalah salah satu Secret Service. Apakah Samantha berakhir bersama James? 



How to Lose a Guy in 10 Days

 

 

Andie Anderson (Kate Hudson), seorang freelance writer untuk majalah wanita, dan Benjamin Barry (Matthew McConaughey), seorang marketing executive. Andie mendapat tugas dari majalahnya untuk menulis artikel tentang cara membuat seorang pria agar bisa putus cinta dalam 10 hari. 

Sementara itu, Benjamin sedang mencoba memenangkan sebuah kompetisi di tempat kerjanya. Ia harus berhasil menjalin hubungan dengan seorang wanita hanya dengan 10 hari pertemuan.

Ketika Andie dan Benjamin bertemu secara kebetulan, Andie berusaha untuk membuat Benjamin jatuh cinta padanya, agar pada akhirnya bisa membuatnya putus cinta, sementara Benjamin berusaha untuk menjaga hubungan mereka agar bisa memenangkan kompetisi. Very complicated!

 

Mana yang mau kalian tonton duluan, Beautyhaul Squad? Stay tuned terus di blog Beautyhaul untuk rekomendasi film lainnya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping