5 Rekomendasi Face Wash dengan Niacinamide untuk Mencerahkan Wajah

18 Jul 2024
5 Rekomendasi Face Wash dengan Niacinamide untuk Mencerahkan Wajah

Sebelum menggunakan toner, serum, moisturizer, dan runtutan skincare routine lainnya, wajib banget melakukan tahapan cleansing terlebih dahulu. Kulit yang sudah dalam keadaan bersih akan meresap produk skincare lainnya secara maksimal. Kamu bisa melakukan dua tahap cleansing dengan menggunakan cleansing oil atau cleansing balm sebagai first cleanser, lalu gunakan face wash sebagai second cleanser.

 

Kali ini MinBHI bakal kasih rekomendasi face wash yang dapat mencerahkan wajah. Yuk, simak sampai akhir, ya!

 

1. YOU Beauty - Hy! Amino Glo-Win Brightening Facial Wash

 

DAPATKAN DI SINI

Rp30.400

 

Rekomendasi pertama dari MinBHI, Hy! Amino Glo-Win Brightening Facial Wash yang diformulasikan dengan kandungan lima jenis hyaluronic acid yang membantu menghidrasi kulit, empat jenis Amino Acids untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan pada kulit. Selanjutnya, kandungan Niacinamide dan Vitamin c pada sabun muka ini membantu meningkatkan kecerahan kulit. Memiliki butiran scrub halus, bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih sehat.



  1. Emina - Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash

DAPATKAN DI SINI

Rp34.000



Sabun muka dari brand emina ini bisa banget digunakan untuk BeautyHaul Squad yang masih remaja dan memiliki tipe kulit rentan berjerawat dan komedo. Memiliki tekstur foam, sangat lembut ketika digosokan ke kulit, dan dapat mengangkat kotoran serta minyak tanpa memberikan efek kering ketarik di wajah. Kandungan Ekstrak Summer Plum dan Double Brightening Power (Niacinamide dan Licorice Extract) yang kaya akan antioksidan pada face wash ini dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan glowing secara natural.



3. From This Island - Java Black Tea Soothing Gel Cleanser

DAPATKAN DI SINI

Rp80.100

 

Brand lokal milik Maudy Ayunda ini berfokus menciptakan produk kecantikan yang berasal dari dari bahan-bahan natural asli Indonesia. Memiliki tekstur gel dengan kandungan Java Black Tea, Cica, dan Soybean mampu menjaga kelembapan kulit sekaligus membersihkan kulit dari kotoran dan minyak berlebih. Selain itu, kandungan Lychee Extract yang kaya akan Vitamin C dan antioksidan dapat meningkatkan skin radiance sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah,

 

4. Senka Perfect Whip Collagen

DAPATKAN DI SINI

Rp81.000

 

Next, sabun muka Senka Perfect Whip Collagen  ini ternyata memiliki kandungan 90% Beauty Serum dan collagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulit lebih lembut dan kenyal. Kandungan lainnya seperti Double Hyaluronic Acid  berfungsi untuk memberi dan mengunci kelembapan pada kulit wajah. Kandungan lain di dalam face wash ini yang bekerja untuk mencerahkan wajah adalah White Cocoon Essence yang dapat membersihkan kulit kusam, sekaligus melembutkan kulit.



5. Skintific - 5x Ceramide low PH Cleanser 

DAPATKAN DI SINI

Rp99.000

 

Last recommendation, ada cleanser dari brand skintific yang memiliki tekstur foam dan halus, sehingga tidak menimbulkan iritasi. Menggunakan 5 tipe ceramides yang dapat membantu menjaga kesehatan skin barrier. Ditambah dengan kandungan Niacinamide dan Hyaluronic Acid, cleanser ini bisa membersihkan wajah secara keseluruhan sekaligus mencerahkan wajah secara maksimal. Cleanser yang satu ini juga recommend banget untuk kamu yang punya kulit sensitif.





My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping