5 Rekomendasi Cleansing Balm Lokal Terbaik, Harga Ramah di Kantong!

15 Sep 2022
5 Rekomendasi Cleansing Balm Lokal Terbaik, Harga Ramah di Kantong!

Memiliki kulit wajah sehat menjadi dambaan setiap orang. Berbagai cara juga bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan lembap, salah satunya adalah dengan rutin melakukan double cleansing. Double cleansing merupakan teknik membersihkan wajah dua kali dengan cara menggunakan cleansing balm lalu dilanjutkan mencuci wajah dengan sabun muka atau facial wash. Nah, apa sih, sebenarnya cleansing balm itu? Simak artikel berikut untuk tahu lebih lanjut mengenai cleansing balm serta rekomendasi cleansing balm terbaik.

 

Kenali Cleansing Balm dan Manfaatnya untuk Wajah

 

Cleansing balm adalah produk skincare pembersih yang bisa menghapus makeup dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit wajah. Untuk teksturnya, cleansing balm memiliki tekstur yang semi padat, namun akan meleleh pada suhu tubuh dan menjadi cukup berminyak saat dipakai ke kulit wajah, karena pada dasarnya cleansing balm dilengkapi dengan kandungan minyak.

Walaupun teksturnya tergolong padat, cleansing balm sangat mudah beradaptasi dengan kulit dan tidak gampang kesat. Manfaat cleansing balm adalah mampu mengangkat sisa makeup dan kotoran wajah, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya cleansing balm sebagai rangkaian dari tahapan double cleansing. Selain itu, cleansing balm juga bisa membuat kulit menjadi lebih lembap, membersihkan pori-pori lebih dalam, serta tidak berisiko merusak kulit karena terdapat sejumlah bahan alami yang terkandung pada cleansing balm.

 

Rekomendasi Cleansing Balm Murah yang Wajib Kamu Punya

 

Beberapa brand lokal maupun internasional sudah memproduksi produk skincare ini dengan kualitas yang tidak diragukan seperti cleansing balm Pond's, cleansing balm Emina, dan brand ternama lainnya. Karena setiap produk cleansing balm menawarkan keunggulan masing-masing, mungkin membuat kamu bingung akan memilih yang mana. Untuk menjawab rasa bingung kamu, BeautyHaul akan bantu kamu untuk memberikan rekomendasi cleansing balm terbaik dan pastinya bisa kamu beli di BeautyHaul dengan gampang!

 

 

1. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

 

Produk ini merupakan pembersih vegan dalam bentuk balm sangat lembut yang diresapi dengan OMEGA 3-6-9, antioksidan Botanical Extracts, Vitamin A dan E yang menghilangkan semua sisa kotoran di wajah, sebum yang berlebih. Cleansing balm Somethinc ini juga dilengkapi dengan tabir surya tahan air tanpa meninggalkan residu atau menyebabkan sensasi terbakar. Seperti layaknya fungsi utama dari cleansing balm, produk ini menjadikan kulit wajah menjadi lebih bersih dan lembap. Kamu bisa langsung checkout cleansing balm Somethinc ini cuma dengan harga Rp45.000 aja!

 

HARGA TERBAIK CLEANSING BALM SOMETHINC DI SINI



2. OMNISKIN Cleansing Balm

 

Cleansing balm lokal ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak buah Peach and Geranium Oil yang berguna untuk menghapus makeup dan membersihkan pori. Bukan cuma itu aja, lho, pembersih wajah favorit ini juga mampu mencegah penyumbatan dan mengurangi blackhead. Tekstur yang melt pada cleansing balm Omniskin ini juga bisa membersihkan makeup setebal apa pun dan juga makeup waterproof sekali pun. Cuma dengan modal Rp27ribuan, kamu udah bisa bawa pulang cleansing balm ini, lho!

HARGA TERBAIK CLEANSING BALM OMNISKIN DI SINI



3. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

 

Produk selanjutnya cocok buat kamu yang punya masalah dengan komedo. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm diformulasikan untuk membersihkan pori-pori dari komedo secara menyeluruh dan mencegah timbulnya komedo. Selain bisa bikin kulit lembap, cleansing balm ini juga bisa mengatasi kulit berjerawat dan membuat kulit halus serta lembut. Produk dari Wardah ini memiliki tekstur balm yang praktis dan pastinya mudah diaplikasikan ke wajah. Yuk, langsung checkout Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm di BeautyHaul cuma dengan harga Rp36ribuan!

 

HARGA TERBAIK CLEANSING BALM WARDAH DI SINI



4. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm Blueberry

 

Dear Me Beauty cleansing balm diformulasikan dengan blueberry extract yang kaya akan anti-oksidan dan bisa melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari serta kaya akan vitamin C yang mampu membantu mencerahkan wajah. Dilengkapi dengan kandungan licorice extract yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit dan membantu menenangkan kemerahan pada kulit. Kandungan hyaluronic acid pada cleansing balm ini juga dapat memberi kelembapan kulit dan menjaga hidrasi kulit sehingga membuat kulit terasa kenyal.

HARGA TERBAIK CLEANSING BALM DEAR ME BEAUTY



5. Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm

 

Cleansing balm Skintific ini mempunyai tekstur selembut es krim, meleleh dengan mudah untuk membersihkan secara mendalam dan mengurangi tampilan komedo secara effortless. Cleansing balm lokal ini diformulasikan untuk membersihkan makeup waterproof dan kotoran dengan cepat, hanya dalam hitungan 10 detik aja, dan yang terpenting, tidak meninggalkan residu setelah pembilasan. Kandungan Vitamin E dan Ceramide menjadikan kulit lembap, halus, dan menjaga barrier kulit agar tetap sehat. Mempunyai aroma berry yang segar dan menenangkan kulit.

 

HARGA TERBAIK CLEANSING BALM SKINTIFIC DI SINI



Gimana? Sudah menentukan pilihan mau coba cleansing balm yang mana? Apa pun pilihan cleansing balm favoritmu, belinya tetap di BeautyHaul, ya! Di BeautyHaul, selain menjual cleansing balm terbaik dan cleansing balm murah, kamu juga bisa temukan berbagai produk pilihan skincare hingga makeup dari brand-brand terkenal. Sekarang, beli produk kecantikan gak perlu repot-repot keluar rumah lagi. Nikmati belanja online cuma dengan pilih produk incaranmu di BeautyHaul, lalu checkout, voila! Kamu tinggal tunggu produkmu sampai dengan aman di rumah. 

Bukan cuma itu aja, banyak promo belanja online menarik yang menunggumu seperti gratis ongkir, cashback, diskon gede-gedean, buy 1 get 1 free, flash sale, dan promo makeup serta promo skincare lainnya yang gak kalah menarik dan pastinya termurah. Buruan, cek BeautyHaul sekarang dan lengkapi semua kebutuhan kecantikanmu tanpa bikin kantong kering!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping