5 Produk Beauty ala Gen Z, Auto jadi Collectible Item!

02 Oct 2024
5 Produk Beauty ala Gen Z, Auto jadi Collectible Item!

Beda zaman, beda juga starter pack-nya. Kalau kita bandingkan sama milenial, Gen-Z punya ciri khasnya sendiri dalam hal lifestyle, fashion sampai beauties yang bikin mereka beda dan standout. Kira-kira apa saja sih beauties yang Gen-Z banget? Sebelum minBHI kasih rekomendasinya, kita bahas dulu soal Gen-Z.

 

Gen-Z, atau generasi Zoomer merupakan mereka yang lahir di tahun 1996 - 2012. Dinamakan demikian karena mereka lahir dan tumbuh bersamaan dengan perkembangan teknologi yang cepat sehingga mereka memiliki kesempatan untuk dapat mengikuti perkembangan dari hal apapun secara cepat. 

 

Biasanya jika ada hal yang lagi terkenal, Gen-Z menyebutnya viral. Akhir-akhir ini hal viral yang menurut MinBHI super menarik dan Gen-Z banget adalah tren coquette. Tren pita ini biasanya diterapkan dalam sebuah busana, namun beberapa brand beauty me-utilize tren tersebut agar bergabung menjadi sebuah produk beauties.

 



Rekomendasi Produk Beauty Ala Gen-Z

Seperti yang MinBHI sebutkan di atas, tren pita ini juga merambah brand beauty. Yes, mereka sengaja mendesain beauties dengan memasukkan unsur coquette ini, demi memenuhi kebutuhan estetik visual Gen-Z. Nih, minBHI kasih list rekomendasi produk beauty ala Gen-Z yang bisa kalian checkout.

 

1. Mad for Makeup Glass not Gloss

 

Klik di sini

 

Mad for Makeup Glass Not Gloss merupakan lippies dengan konsistensi yang super buttery. Dilengkapi dengan 8 shade, lippies ini bisa kalian checkout di Beautyhaul cuma 100 ribu-an!

 

2. Somethinc X Bloca

 

 

Somethinc berkolaborasi dengan Bloca dalam membuat sebuah charm yang digabungkan dengan produk lippies terbaru mereka, yaitu Ceraplump

 

3. Jacquelle x Shani Amelia Blush

 

 

Blush kolaborasi Jacquelle dengan salah satu influencer ini juga melibatkan Disney sebagai bagian dari desainnya. Kemasan blush dibuat sangat mini dan compact, sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun.

 

4. Rose All Day Eyelash Curler

 

 

Gak ketinggalan Rose All Day juga punya koleksi produk yang super Gen-Z banget. Jepit bulu mata dilengkapi dengan keychain Powerpuff Girls, yang bisa kalian gantungkan di tas!

 

4. Glossier Mint Balm

 

 

Glossier juga terlihat menggunakan keychain sebagai hiasan yang menempel pada salah satu produk best selling mereka, yaitu si Balm Dotcom. Gantungan-nya pun terlihat senada dengan warna kemasan balm, yang bikin makin estetik. Love!

 

5. Mad for Makeup Eyelash Curler x ISSHU

 

 

Jepit maskara but make it more classy and demure! Kalau biasanya jepit maskara hanya flat gitu aja, Mad for Makeup hadir dengan charms yang menempel pada si eyelash curler, hasil kolaborasi dengan I Got Isshu. Baik jepit maskara dan si charm sama-sama memiliki warna silver, dengan emblem khas Mad for Makeup. Super cute


Beautyhaul Squad, yuk perbanyak starter pack beauties kalian biar makin kece! Stay tuned terus di blog Beautyhaul untuk update lainnya soal beauties ya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping