5 Facial Wash Lokal dengan Kandungan Salicylic Acid

04 Oct 2024
face wash salicylic acid

Acne fighter, sini-sini merapat! Buat kamu yang udah capek perang sama jerawat, facial wash dengan kandungan Salicylic Acid ini bisa jadi jawaban atas doa-doa skincare kamu. Si hero ingredients ini gak cuma bantu bersihin kulit dari minyak dan kotoran, tapi juga bisa banget buat ngusir komedo dan jerawat nakal.

 

Yuk, simak rekomendasinya dari MinBHI, supaya kulit kamu lebih clean dan siap glowing all day. 

 

1. You Beauty - Hy! Amino Control Oil Control Facial Wash



DAPATKAN DI SINI

 

Facial Wash ini adalah solusi untuk kamu yang ingin kulit segar dan sehat! Dengan lima jenis Hyaluronic Acid untuk hidrasi maksimal, ditambah empat jenis Asam Amino untuk menjaga kelembapan kulit, kamu nggak akan khawatir kulit jadi kering ketarik setelah cuci muka. 

 

Selain itu, Oil-Control Complex yang mengandung Salicylic Acid, Glycolic Acid, dan Volcanic Soil membantu membersihkan pori-pori, mengangkat minyak berlebih, dan mengeksfoliasi secara lembut, bikin kulit jadi lebih cerah dan fresh!


2. Glad2Glow - Centella Salicylic Acid Acne Gel Cleanser

DAPATKAN DI SINI

 

Produk yang satu ini punya formula spesial buat kamu yang sering beruntusan dan jerawatan. Cleanser ini gak cuma membersihkan debu, kotoran, dan minyak berlebih, tapi juga bakteri penyebab jerawat. 

 

Terdapat kandungan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit, dan Encapsulated Salicylic Acid yang efektif melawan jerawat tanpa bikin iritasi. Cleanser ini juga dapat menjaga skin barrier dan menyeimbangkan mikrobioma kulit, jadi jerawat susah datang lagi. Clean skin? Strong barrier? Yes, Please!

 

3. Senka - Perfect Whip Acne Care

DAPATKAN DI SINI

 

Terlihat dari namanya, Senka Perfect Whip Acne Care ini adalah facial wash khusus untuk merawat kulit berjerawat. Terdapat kandungan Salicylic Acid yang mampu membersihkan hingga ke pori-pori terdalam. 

 

Selain itu, cleanser ini dilengkapi Double Hyaluronic Acid dan white cocoon essence yang membantu melembabkan kulit, serta menjaga keseimbangan hidrasi. Plus, kombinasi ekstrak Kyoto chamomile didalamnya memberikan efek antibakteri dan antioksidan, menjaga kulit wajah tetap sehat dan bersih.

 

4. Npure - Centella Asiatica Acne Clear Foam Face Wash

DAPATKAN DI SINI



Cica Series Face wash ini pilihan tepat buat kamu yang lagi cari pembersih wajah dengan kandungan Salicylic Acid tapi tetap aman dan terasa gentle untuk kulit berminyak maupun sensitif. 

 

Cleanser ini bebas dari bahan seperti SLS dan paraben, jadi nggak perlu khawatir soal iritasi! Selain Salicylic Acid, face wash ini juga mengandung allantoin dan niacinamide, kombinasi ingredients yang bekerja untuk mencegah, merawat, dan mengobati jerawat. Kulit auto bersih bebas drama jerawat!


5. Skintific - 3X Acid Acne Gel Cleanser

DAPATKAN DI SINI

 

Cleanser dari Skintific ini gak cuma membersihkan, tapi juga merawat kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan Salicylic Acid di dalamnya bekerja  mencegah timbulnya jerawat dan membantu mengangkat minyak berlebih yang sering jadi pemicu breakout. 

 

Selain itu, terdapat kandungan Acid Complex, Betaine, dan Quaternium-73 untuk mencegah penumpukan sel kulit mati dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Bertekstur gel-to-foam, cleanser ini nyaman digunakan sehari-hari, tanpa membuat kulit terasa kering. 

 

Nah, Beautyhaul Squad, itu dia lima rekomendasi facial wash dengan kandungan Salicylic Acid dari MinBHI. Produknya bisa kalian checkout di website Beautyhaul. Nantikan artikel yang berisi rekomendasi beauties lainnya di blog Beautyhaul ya! See you!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping