4 Rekomendasi Brush Mini Super Halus dan Praktis

03 Oct 2024
Brush mini

Beautyhaul Squad, ngomongin soal makeup, MinBHI paling males kalau bawa brush yang terlalu besar karena makan tempat. Padahal brush merupakan salah satu hal penting saat makeup. Nah supaya makeup kamu tetap kece selama bepergian, di bawah ini MinBHI punya rekomendasi brush mini yang super praktis dan dijamin masuk ke dalam makeup pouch travelling kamu.

 

Aeris Signature Baby Brushes

 

 

Memang kalau soal tools makeup, Aeris tuh gak ada lawan. Selalu ada saja inovasinya! Baru-baru ini, Aeris mengeluarkan koleksi brush mini, yaitu baby blender. Brush mini ini memiliki bulu yang sangat firm tapi super halus. Cocok untuk mengaplikasikan foundation, blush, dan skin tint supaya lebih merata.

 

Menariknya, brush mini dari Aeris ini menggunakan material yang 100% vegan, yang dinilai aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit! Selain baby blender, seri brush mini Aeris juga memiliki banyak varian lainnya yang bisa kalian lihat di bawah ini!

 

 

Luxcrime 4 in 1 Brush

 

Brush mini ini ternyata 4 in 1 lho, Beautyhaul Squad! Yes, kalau kalian lagi cari brush yang bisa meng-cover seluruh kebutuhan makeup kamu, mulai dari foundation brush, eyeshadow brush, blending brush, sampai crease brush (untuk membaurkan eyeshadow), Luxcrime jawabannya! 

 

Agak berbeda dengan Aeris, Luxcrime memiliki puff brush yang sedikit lebih berongga, sedangkan Aeris lebih firm dan padat. Untuk brush 4 in 1 seharga 129 ribu, affordable banget kan?

 

Real Techniques Mini Multi Tasking Brush

 

The legendary Real Techniques! Beautyhaul Squad, sebelum beredarnya merek lokal dengan koleksi brush mereka, Real Techniques merupakan brand pelopor tools makeup! Gak cuma punya koleksi brush yang lengkap, Real Techniques hadir dengan variasi brush yang cantik dan useful. Salah satunya si Multi Tasking Brush ini! 

 

Dinamakan Multi Tasking Brush karena fungsinya yang mencakup semua kebutuhan makeup, mulai dari powder brush, blending brush, blush powder brush, dan lain-lain. Dengan fungsi yang segitu banyak, brush ini gak terlalu mahal lho. Harganya sekitar 120 ribu an saja!

 

Masami x Nagita Slavina

 

 

Masami juga punya lho koleksi brush makeup dengan ukuran mini. Berkolaborasi dengan Nagita Slavina, koleksi brush ini terdiri dari empat kuas:

  • Small lid brush: Berguna sebagai brush eyeshadow, juga untuk menonjolkan tulang alis

  • Medium dome brush: Untuk membaurkan warna eyeshadow pada kelopak mata

  • Tapered blending brush: Kuas berbentuk runcing yang membantu proses blending saat makeup

  • Powder blush: Mengaplikasikan bedak atau blush secara merata


Beautyhaul Squad, berikut rekomendasi tiga brush mini yang super affordable versi MinBHI! Kalian tertarik untuk coba? Ceki-ceki di website Beautyhaul ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping