3 Store Beautyhaul Terbaru di Jabodetabek, Very Cutesy & Demure!

By Alisa Kintan Giovani
17 Oct 2024
store beautyhaul

Beautyhaul Squad, MinBHI punya kabar bahagia untuk kalian warga Tangerang, dan Bekasi! Ada tiga storeBeautyhaul yang baru saja dibuka, dan berlokasi di daerah yang MinBHI sebutkan tadi. Belanja beauties di Beautyhaul, makin mudah saja bukan?

Mau tahu di mana saja? Langsung lihat di bawah yuk!

 

1. Eastvara BSD

 

Warga BSD, pasti sudah gak asing sama Eastvara? Salah satu mall yang berlokasi di jantung kota Tangerang ini menjadi lokasi store terbaru Beautyhaul lho! Bertempat di lantai UG, kalian bisa langsung lihat store Beautyhaul yang tempatnya benar-benar strategis, terletak di hook. 

Store Beautyhaul di Eastvara ini menurut MinBHI terasa lebih lega. Karena, bagian dindingnya menggunakan clear mirror yang besar sehingga memperlihatkan bagian dalam store Beautyhaul. Dari segi produk beauties ada banyak tester yang tersedia. Mulai dari makeup, body care, sampai skincare. Kalau bingung, ada Beauty Advisor yang siap membantu menjawab pertanyaan kalian. Jadi, gak perlu blind buy, semuanya bisa dicoba terlebih dahulu sebelum beli!



2. Summarecon Mall Bekasi

 

Store Beautyhaul terbaru lainnya ada di Summarecon Mall Bekasi yang terletak di lantai 2. Selain belanja skincare dan makeup, untuk store Beautyhaul di Summarecon Mall Bekasi ini agak sedikit spesial. 

Yes, di sini ada Beauty Lounge! Di Beauty Lounge kalian bisa dapetin free facial atau hair wash dengan belanja minimal 399 ribu. Produk yang dipakai untuk perawatan di Beauty Lounge gak main-main lho, mulai dari Bonvie, Klairs, Vivid & Vogue! Seru ya.

Jadi, untuk kalian yang butuh quick change, mulai dari cuci rambut sampai facial, belanja dulu saja di store Beautyhaul Bekasi dan dapetin free treatments-nya!

 

 

3. Bintaro XChange Mall 2

 

Kita beralih ke Bintaro XChange Mall 2. Toko yang bertempat di lantai B1 ini memiliki lokasi yang cukup strategis. Store Beautyhaul yang satu ini sangat accessible untuk kalian pengguna transportasi umum KRL (kereta rel listrik). Karena, Bintaro XChange memiliki tunnel khusus yang menghubungkan stasiun dengan mall. Nah, kalau kalian mau ke store Beautyhaul, dengan melewati tunnel ini kalian langsung bisa menemukan store Beautyhaul.

Selain akses yang nyaman, store Beautyhaul di Bintaro XChange ini juga memiliki display tester yang cukup lengkap. Lainnya, tersedia juga pilihan new products dengan harga terbaik. 

 

Beautyhaul Squad, yuk ke storeBeautyhaul dan temukan produk beauties yang kalian butuhkan. Semoga store Beautyhaul bisa nambah terus ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping