3 Rekomendasi Skincare Ibu Hamil ala Victoria’s Secret Angel

19 Sep 2024
Rekomendasi skincare bumil

Beautyhaul Squad, cari skincare ibu hamil dan menyusui? You came in the right time! Siapa bilang ibu hamil gak bisa glow up? Kalau ada yang ngomong gitu, kalian harus baca artikel ini supaya terinspirasi untuk terus glow up di masa hamil maupun menyusui.

Mulai dari Gigi Hadid, Behati Prinsloo, Miranda Kerr, Adriana Lima sudah membuktikan bahwa saat mereka hamil kulit mereka tetap glowing! Kira-kira, skincare apa saja yang dipakai oleh ibu hamil ala para top models tersebut? MinBHI bocorin di bawah ini!

 

Gigi Hadid, semua skincare-nya wajib ada kandungan ekstrak Olive

 

Source: Instagram Gigi Hadid

 

Rekomendasi skincare ibu hamil dan menyusui pertama datang dari Gigi Hadid. Model berusia 29 tahun ini mempunyai seorang anak perempuan bernama Khai Hadid Malik. Selama masa kehamilannya, Gigi Hadid sempat spill apa saja skincare yang digunakan demi menjaga kesehatan kulit. Ternyata, ada satu kandungan skincare yang menurutnya wajib untuk dipakai selama masa kehamilan, yaitu Olive Tree Extract atau ekstrak Olive.

 

Ekstrak Olive diketahui cukup aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui serta memiliki skin benefits, yaitu:

  • Mengurangi tanda-tanda penuaan serta mengurangi penampilan stretchmarks

  • Mempercepat penyembuhan luka atau bekas noda yang terdapat pada kulit

  • Menenangkan kulit yang iritasi akibat terpapar sinar matahari

  • Menjaga agar kulit tidak terkena hiperpigmentasi

 

Di website Beautyhaul, ada beberapa produk beauties yang mengandung ekstrak Olive, seperti:

 

Miranda Kerr, All about Kora!

 

Source: Website Kora

 

Mantan model Victoria’s Secret ini pernah berbagi tips dan juga ritual skincare yang dijalani selama menjadi ibu hamil dan menyusui. Mengutip dari website Kora (brand skincare milik ibu tiga anak ini), Miranda kerap melakukan eksfoliasi di bagian perut setidaknya seminggu sekali. 

 

Menurutnya, eksfoliasi pada bagian perut perlu dilakukan demi mengurangi penampilan stretch marks dan tentunya menjaga kulit agar tetap well hydrated. Untuk itu, kandungan yang dipilih oleh Miranda saat mengeksfoliasi kulit di bagian perutnya adalah Turmeric yang di-mix dengan Peppermint Oil!

 

Turmeric merupakan kandungan natural yang diketahui mampu mengeksfoliasi kulit secara gentle, sehingga aman untuk dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Di Beautyhaul, kalian bisa checkout produk sabun mandi yang mengandung turmeric, klik di sini ya!

 

Adriana Lima, Gua Sha adalah beauties favoritnya!

 

 

Ibu hamil dan menyusui juga butuh relax ya Beautyhaul Squad. Kalau kita terlalu mager jalan ke salon, mending ikutin hacks dari Adriana Lima deh. Saat masa kehamilan, model asal Brazil ini suka menggunakan beauty tools yaitu Gua Sha. Umumnya, Gua Sha terbuat dari batu giok dengan bentuk pipih dan ujungnya dibuat sedikit tumpul. 

 

Dengan permukaan yang terbuat dari batu giok, bikin Gua Sha jadi terasa dingin saat diaplikasikan di wajah. Gua Sha digunakan sebagai alat pijat, yang bisa bikin otot-otot di wajah lebih relax, serta membantu melancarkan peredaran darah. 

 

Untuk kalian yang mau pakai beauty tools, di Beautyhaul ada juga lho face roller yang bisa bantu pijat wajah kalian. Rose Roller dari For Skin’s Sake, bisa kalian checkout di sini!



Pokoknya, gak ada alasan untuk gak skincare-an. Ibu hamil dan menyusui, yuk contek tips skincare ala para supermodel di atas! Stay tuned terus blog Beautyhaul untuk artikel menarik lainnya seputar ibu hamil dan menyusui.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping