3 Film Romantis Terbaru Netflix, Dijamin Bikin Nangis Seharian

By Alisa Kintan Giovani
22 Oct 2024
rekomendasi film romantis

Beautyhaul Squad, weekend kemarin MinBHI berhasil menuntaskan beberapa judul rom com yang truly made my day! Yes, dua judul rom com di platform Netflix ini baru saja rilis beberapa hari yang lalu, dan masuk ke dalam top 10 charts Netflix worldwide. Mau tahu ada apa saja dan gimana review MinBHI soal dua rom com ini? Lihat di bawah ini ya!

 

Nobody Wants This 

 

Wikipedia

 

Very heartwarming and romantic! Noah (Adam Brody), awalnya terjebak dalam sebuah hubungan percintaan yang monoton. Walau begitu, Noah tetap stay faithful terhadap pacarnya, hingga tiba sebuah momen yang membuatnya memutuskan untuk berpisah.

 

Untuk mengobati kesedihannya, Noah memutuskan untuk berkumpul bersama teman-temannya. Di momen ini, dirinya bertemu dengan Joanne (Kristen Bell), seorang podcaster yang berbicara mengenai Sex Life and Education. Keduanya saling berbicara satu sama lain, dan pada akhirnya dekat.

 

Hal menarik dari serial ini selain cerita yang ringan, karakter Adam Brody di sini menurut MinBHI sangatlah green flag. Dimulai dari bagaimana ia memperlakukan Joanne dengan sangat gentle, tidak pernah marah, selalu mau mendengarkan apa yang Joanne ucapkan (dan tidak nge-judge!).Yuk, nonton aja supaya kalian tahu ending-nya. (PSA: Bakal ada season 2, yay!).

 

Lonely Planet

 

IMDB

 

Age gap romance movie kinda thing! Liam Hemsworth (Owen) dan Laura Dern (Katherine) secara tidak sengaja bertemu di acara komunitas penulis di wilayah Middle East. Owen yang pergi ke sana dengan tujuan menemani sang pacar, cukup merasa kesepian, karena Owen merasa tidak dilibatkan dalam hampir semua acara tersebut. Sampai akhirnya, Owen berkenalan dengan Laura, dan hubungan mereka pun terus berlanjut.



Takeaways yang MinBHI ambil dari hubungan dua manusia ini (selain romance nya yang sukses bikin baper), adalah dua orang yang kesepian tapi bisa nyambung lewat obrolan yang sederhana. Bagaimana Owen merasa selalu divalidasi dan didengarkan oleh Katherine, begitu pun sebaliknya. 

 

Irish Wish

 

 

Google

 

Where magic works! Berlatar di Ireland, cerita berkisah soal Maddie dan Paul, dua orang sahabat yang sudah lama kerja bareng dalam pembuatan novel Paul. Karena hubungan mereka cukup intense, membuat Maddie jadi baper kepada Paul dan berharap untuk segera jadian. Namun takdir berkata lain, Paul malah suka dengan sahabat Maddie, Heather.

 

Akhirnya Paul dan Heather memutuskan untuk menikah dan dilaksanakan di Ireland. Maddie yang galau akhirnya memutuskan untuk pergi jalan-jalan dan secara tidak sengaja duduk di sebuah area yang dikenal punya daya tarik magis. Ketika duduk di sana, Maddie secara tidak sadar berkata ‘aku ingin menikahi Paul’. Lalu, seketika keinginannya terkabul dan keadaan jadi reverse: Maddie akan menikahi Paul, sementara Heather menjadi bridesmaid.

 

Akankah Maddie berakhir dengan Paul, atau hal ini justru merupakan awal mula kisahnya dengan James? Yuk, tonton film ini untuk kalian yang cinta dengan film berbau magic!

 

Yuk, masukin tiga rom com ini ke dalam watchlist kalian untuk nonton di weekend minggu ini! Stay tuned di blog Beautyhaul untuk review film dan series lainnya. 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping