13 Rekomendasi Serum Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel di Wajah

03 Jan 2022
serum untuk menghilangkan bekas jerawat hitam

Masalah kulit tidak hanya karena jerawat yang membandel. Namun, bekas jerawat yang tak kunjung menghilang dapat mengganggu penampilan. Jika dibiarkan begitu saja, terkadang bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. 

 

Nah, bagi #BeautyHaulSquad yang memiliki masalah bekas jerawat membandel dan sulit dihilangkan, berikut ini beberapa rekomendasi serum wajah yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat.

 

 

1.  Kleveru Glass Skin Overnight Serum

Kleveru menghadirkan serum malam yang memiliki fungsi utama sebagai eksfoliasi karena mengandung beberapa bahan aktif sekaligus mampu menghilangkan bekas jerawat menghitam seperti AHA, BHA, ceramide, centella asiatica, vitamin e, panthenol, licorice, ekstrak lidah buaya, dan daisy flower.

 

AHA dan BHA memiliki kemampuan untuk merangsang regenerasi kulit, melawan komedo, mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori yang tersumbat, meratakan warna kulit serta memudarkan bekas jerawat.  

 

 

2. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Di seri Your Skin Bae yang satu ini, Avoskin membuat formulasi khusus yang mengandung biji anggur dan alpha arbutin sebanyak 3%. Kombinasi ini sangat baik untuk pemerataan warna kulit dan mengobati luka. 

 

Apalagi dengan kandungan alpha arbutin yang mampu memudarkan bekas jerawat serta membantu mencerahkan kulit. Sedangkan, grapeseed berfungsi untuk menyembuhkan iritasi kulit, menyamarkan flek hitam, serta mengurangi bekas jerawat.  

 

Untuk cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup tuang beberapa tetes dan oleskan di wajah. Pijat kulit perlahan dan tunggu hingga kering.

 

 

3. Azarine Anti Acne & Brightening Serum

Azarine menghadirkan serum khusus untuk mengatasi jerawat dan juga menghilangkan bekas jerawat. Dengan menggunakan bahan alami dari tumbuhan, serum ini mampu mengatasi jerawat dalam waktu singkat.

 

Diperkaya dengan kandungan glycerin, centella asiatica, niacinamide, salicylic acid, serta ekstrak lemon yang mampu membersihkan dan merawat wajah dengan baik.

 

 

4. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Untuk urusan memudarkan bekas jerawat, Somethinc memiliki beberapa produk andalan dan salah satunya adalah Moisture Sabi Beet Serum yang memiliki kandungan:

 

  • Niacinamide 5%

  • 63% Centella Asiatica Water

  • Sabi Putih

  • Ekstrak Alga Terhidrolisis

  • Ekstrak Bunga Anthemis Nobilis

  • Ekstrak Akar Beta Vulgaris (Bit)

  • Kafein

  • Vitamin E

 

Kandungan di atas mampu memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan flek hitam, mengatasi hiperpigmentasi, mengembalikan elastisitas kulit, mengatasi jerawat, hingga mampu memudarkan bekas jerawat.

 

 

5. Votre Peau Maharis Clinic Vit.C Serum 

Votre Peau hadir dengan bahan lokal yang diimpor langsung dari Perancis. Kandungan utama yang baik untuk menghilangkan bekas luka jerawat muncul dari bahan berupa vitamin C dan asam hialuronat. 

 

Keduanya memiliki kemampuan sebagai antioksidan, mempercepat penyembuhan luka, serta menghilangkan jerawat yang masih membekas pada wajah.

 

 

6. Jellys Pure Face Serum

Jellys berani menghadirkan serum dengan bahan utama Lemon. Di dalam bahan ini, terdapat kandungan vitamin C yang mana sudah diyakini mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

 

Hal tersebut karena tingginya fungsi antioksidan di dalamnya yang dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak. 

 

Baca juga: Efektif! 10 Masker Wajah untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

 

 

7. Skin Dewi Tamanu Green Serum

Serum wajah berbentuk minyak ini memang disarankan untuk digunakan oleh kulit yang berjerawat. Dengan ekstrak bahan alami seperti calendula yang dinilai mampu mempercepat penyembuhan bekas jerawat. 

 

8. N'Pure Centella Asiatica Face Primer Serum

Kandungan utama centella asiatica yang ada di serum ini tidak bisa diremehkan. Serum untuk menghilangkan bekas jerawat ini juga dapat membantu regenerasi kulit, mengurangi efek hiperpigmentasi, serta  mencerahkan wajah. 

Tidak hanya itu, formula tambahan berupa teh hijau juga efektif melawan bakteri penyebab jerawat. Itulah sebabnya mengapa brand N’Pure banyak menggunakan bahan-bahan organik alami.

 

 

9. Nacific Fresh Herb Origin Serum

Kandungan antioksidan yang tinggi di serum Nacific ini menjadi tokoh utama untuk melawan masalah bekas jerawat yang menghitam. 

Dengan kandungan aloe vera atau lidah buaya di dalamnya, yang bersifat anti inflamasi dan anti iritasi yang bisa menyembuhkan bekas jerawat, sehingga kulit wajah kembali normal. 

 

 

10. First Lab Probiotic Serum

Dengan teknologi probiotik modern yang dibawa oleh brand First Lab dari Korea ini, mampu menjaga pH kulit serta mencegah pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat di wajah.

 

Memiliki tekstur yang sedikit tebal, serum ini tetap dapat menyerap dengan baik di kulit. Selain berfungsi sebagai serum penghilang bekas jerawat, #BeautyHaulSquad juga bisa pakai serum ini untuk mengembalikan warna kulit seperti semula, melembapkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori kulit, hingga mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

 

 

11. The Bath Box Brassica Lightening Facial Serum

Banyak sekali bahan aktif yang bisa didapat dari produk serum yang satu ini. The Bath Box bahkan menekankan bahan dasar dari hasil fermentasi seperti galactomyces ferment filtrate yang mampu meratakan warna kulit dan mengatasi masalah jerawat serta menghilangkan bekas jerawat.

 

Selain itu, terdapat pula deretan bahan penghasil Vitamin B3 untuk menjaga kesehatan kulit wajah dari dalam. 

 

Baca juga: 12 Rekomendasi Skincare yang Cocok untuk Mengatasi Kulit Berjerawat

 

 

12. Bhumi HPR Retinol Serum

Serum dari Bhumi yang satu ini memiliki kandungan 1% retinol yang bisa meningkatkan fungsi antioksidan, sehingga dapat menghilangkan bekas jerawat lebih efektif. 

 

 

13. Dr Jart Cicapair Serum

Dalam seri Cicapair skincare dari DR Jart, jenis ini termasuk dalam kategori serum yang ampuh menghilangkan bekas jerawat karena memiliki banyak bahan aktif alami. 

 

Salah satunya adalah centella asiatica atau daun pegagan. Ekstrak daun ini memiliki manfaat antioksidan, antibakteri, dan anti inflamasi yang efektif untuk menyembuhkan bekas akibat jerawat.

 

Itulah beberapa rekomendasi produk serum penghilang bekas jerawat yang bisa digunakan. Dengan menggunakannya secara rutin, kulit wajah bisa kembali bersih dan sehat.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping